PAPAN PANEL


Detail Produk
HargaUntuk mengetahui harga silahkan hubungi contact person kami
Kode BarangAPE. 70
Bahan
Stock Untuk ketersediaan stock silahkan contact kami
Keterangan Papan planel adalah papan kreasi untuk anak balita untuk  pengenalan huruf dan angka, serta warna bagi anak-anak setingkat pendidikan anak usia dini (PAUD) seperti TK, Kelompok Bermain, RA, Bina Keluarga Balita (BKB) dan Posyandu.
     Papan mainan edukasi ini terdiri dari papan kain planel dan isi, yang berupa potongan abjad dan angka yang warna warni. alat ini cocok dijadikan sebagai alat permainan edukasi (APE) bagi anak-anak. Bahan potongan huruf dan angka dari papan triplek.
     Papan planel seperti terlihat di samping dapat melekatkan potongan huruf dan angka yang ada, walaupun dalam posisi berdiri, seperti papan tulis.
     Dengan mainan edukatif ini maka setiap anak bisa meletakkan angka dan huruf sesuai pilihannya ke atas papan planel.
     Tahap pertama, setelah pengenalan huruf, anak-anak diarahhkan untuk memilih huruf-huruf dari nama dan umur yang dimiliki anak didik dan menempelkannya di papan planel. Lebih mudah lagi huruf-huruf dari nama panggilan.
     Seperti anak kecil yang bernama 'nia' yang berumur 2 atau 4 tahun. Maka si nia kita arahkan untuk mengambil huruf yang 'n', 'i' dan 'a' kemudian dirahkan untuk meletakkan di papan planel. Demikian juga umurnya. Maka di papan planel akan terpasang tulisan nia yang warna warni dan cantik. Seperti orangnya.
     Papan mainan edukatif ini bermanfaat untuk melatih motorik tangan, Melatih merangkai kata dan angka, Pengenalan warna dan Melatih kreatifitas, motorik halus dan emosi.

Terima kasih atas kujungan anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Demung

MEJA DAN KURSI GURU ( RAMA )